Tabrakan antara vario dan mio di Jalan raya ke Kantor camat Seibeduk Batam

Keprisatu.com : Kecelakaan hebat terjadi Rabu (19/8/2020)  antara dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya menuju ke Kantor Camat Seibeduk. Akibat tabrakan tersebut, joki kedua bebek besi itu, terpental dari kendaraannya dan terkapar di jalan raya , Rabu (19/8/2020) pagi. Sedangkan kedua jokinya mengalami luka parah dan dilarikan warga ke RS.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stefani menjelaskan kronologis kejadian tabrakan yang terjadi di Seibeduk, di Jalan Raya Kavling Lama Seidaun, Kecamatan Sungai Beduk , Kota Batam.

“Melibatkan antara 1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Vario Warna Merah BP 2219 CG yang dikendarai oleh D,  bertabrakan dengan satu Unit Sepeda motor Yamaha Mio J warna Merah BP 4137 JA yang dikendarai oleh F,” kata Kompol Yunita dalam percakapan via whatsapp.

Kronologisnya, D dengan vario merahnya meluncur dari dalam Kavling Lama Sei Daun menuju kearah Polsek Sei Beduk.  Sesampainnya di gerbang Kavling Sei Daun berbelok arah di tabrak 1 (Satu) Unit Sepeda motor Yamaha Mio J warna Merah BP 4137 JA yang dikendarai oleh F yang datang dari arah Polsek Sei Sei Beduk menuju ke arah Simpang Bagan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan. Pengendara sepeda Motor Honda Vario BP 2219 CG atas nama D,  mengalami lecet pada wajah, lecet kaki kanan, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio J BP 4137 JA nama F, mengalami  robek pada pelipis  dan rawat Rumah Sakit.  (ks014)

Editor :tedjo