Beranda Kepri Doa Warga Kepri Mengalir untuk Gubernur Ansar

Doa Warga Kepri Mengalir untuk Gubernur Ansar

Doa warga Kepri mengalir untuk kesembuhan Gubernur Ansar.
Salah satu meme doa untuk kesembuhan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM yang beredar di media sosial. (Foto: Internet)

Keprisatu.com – Doa warga Provinsi Kepri mengalir untuk Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM. Begitu mengetahui orang nomor satu di    Kepri itu terpapar covid, pun warga langsung mendoakan segera sembuh.

Doa kesembuhan untuk Gubernur Ansar itu mengalir sejak Ahad (11/7/2021) sore hingga hari ini Senin (12/7/2021). Doa-doa dan harapan kesembuhan itu nampak terus mengalir mulai dari grup-grup WhatsApp (WA) hingga media sosial seperti FB, Twitter, dan Istagram.

Terlebih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (​PPKM) Darurat untuk Kota Tanjungpinang dan Kota Batam, warga lebih banyak menggunakan komunikasi via medsos. Termasuk dalam mendoakan Bupati Bintan dua periode itu agar cepat sembuh dari paparan Covid-19.

Sebelumnya pada Ahad (11/7/2021) petang, tes PCR (Polymerase Chain Reaction) Gubernur Ansar hasilnya positif. Menurut Tjetjep, Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, pada Ahad itu Gubernur Ansar tes PCR jam 10.00 WIB dan hasilnya keluar 4 jam setelah itu, atau sekitar jam 14.00 WIB.

”Hasilnya positif. Namun pak Gubernur baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya,” kata mantan Kadinkes Kepri ini.

Usai hasil tes PCR positif, doa dan harapan kesembuhan pun mengalir dari warga Provinsi Kepri. Mulai dari mendoakan agar Gubernur tetap sehat hingga membikin meme khusus yang disebar di WAG hingga medsos. Intinya mendoakan mantan anggota DPR RI itu cepat sembuh.

”Doa terbaik untuk kesembuhan Bpk Ansar Ahmad. Semoga selalu sehat dan dapat kembali beraktivitas. Semoga semua masyarakat kembali sehat dan bumi kembali membaik. Amin,” bunyi salah satu ucapan doa dalam bentuk meme yang beredar di medsos.

Kondisi Gubernur Ansar sejauh ini memang baik-baik saja. Gubenur sendiri sudah menerima vaksin Covid-19 sebanyak dua kali. Dan, Gubernur tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk vaksin agar lebih kebal (imun) menghadapi pendemi Covid-19. (ks04)

BACA JUGA BERITA LAIN: 

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Terpapar Covid-19

Warga Jangan Sampai Tidak Tahu Titik Penyekatan PPKM Darurat Kota Batam, Cek Disini! 

Kapal Milik Pertamina Terbakar Saat Docking di PT Mos