Pemberian sembako di HUT Polairdu ke 70

Keprisatu.com – Jajaran Dit Polairud Polda Kepri menggelar kunjungan dan gotong royong. Goro ini dilakukan dengan sasaran Gotong Royong dan pembersihan tempat-tempat Ibadah.

Kegiatan ditaja  di Masjid Al-Mukhlisin Tiban dan Gereja Katholik Kerahiman Ilahi Tiban III Kota Batam.  Giat ini dilakukan dalam rangka HUT Polairud ke-70.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan, kegiatan Anjangsana dan Gotong Royong di tempat-tempat Ibadah oleh Dit Polairud Polda Kepri ini dalam rangka HUT Polairud ke-70 tahun 2020 pada Rabu (11/11/20) dan Jumat (13/11/20).

“Adapun sasaran dari Kegiatan Anjangsana Dit Polairud Polda Kepri dalam rangka HUT Polairud Ke-70 tersebut adalah kepada para purnawirawan, warakawuri dan personel yang sakit menahun,” ujar Harry.

Sang Kabid Humas menjelaskan, dalam kegiatan anjangsana tersebut Dit Polairud Polda Kepri membagikan paket sembako kepada para purnawirawan, warakawuri dan personel yang sakit menahun.

“Jumlah Personel yang ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini sebanyak 50 personel Ditpolairud Polda Kepri dan 30 Personil Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri,” pungkasnya. (ks14) 

Editor : Tedjo