Keprisatu.com – Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri Kombes Pol Mudjiono, ciptakan lagu dan menyanyikannya dihadapan para tenaga Medis di RS Bhayangkara Batam Polda Kepri yang dinilainya menjadi Pahlawan dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Pada kesempatan ini, Mujiono menyanyikan dua lagu ciptaannya yakni dengan judul Bersama Lawan Corona dan My Hero. “Jadi lagu ini diciptakan untuk kebersamaan semua elemen,” ujarnya, Selasa (10/11/20).

Lagu yang diciptakannya ini, sengaja dinyanyikan dihadapan para tenaga medis tepat pukul 10:00 WIB.  “Momennya sengaja pada Hari Pahlawan ini,” katanya.

Kedua lagu ini diciptakannya selama masa Pandemi ini. Dengan waktu yang menurutnya relatif.  “Penciptaan lagu ini ya relatif, gak lama dan gak sebentar juga,” katanya.

Mudjiono juga berharap, semoga masa pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Agar semua masyarakat bisa hidup normal lagi seperti sedia kala. “Semoga cepat berlalu pandemi ini ya, sama-sama kita berjuang agar keluar dari pandemi ini,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan RS Bhayangkara Batam Polda Kepri, dr Hartono Purba mengatakan pihaknya merasa senang adanya persembahan lagu tersebut. “Kami tenaga medis, khususnya yang berada disini merasa sangat senang di kunjungi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, dia juga mengajak semua pihak agar tetap bergandengan tangan untuk menghadapi Covid 19. Dimana menurutnya, Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri saat ini tengah merawat 28 orang pasien positif, namun semuanya kondisinya stabil.

“Ada anggota Polri, ada keluarga anggota Polri yang kita rawat saat ini. Namun kita juga tidak menutup kemungkinan akan merawat masyarakat umum untuk namun dengan kondisi ringan,” pungkasnya. (ks14) 

Editor : Tedjo