Suasana romantis di pantai VioVio

Keprisatu.com – Pantai Vio-Vio memberikan paket makan malam romantis saat perayaan Valentine Day’s. Bertemakan Valentine Over the Sunset akan memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan selamanya.

Nuansa senja yang syahdu, menambah kehangatan bagi pasangan yang memadu kasih. Pengunjung dapat langsung menyaksikan jingganya warna senja yang terbenam tepat dihadapan mereka.

Dilengkapi dengan hamparan pasir putih dan birunya laut, senja di Pantai Viovio juga dapat menciptakan suasana nostalgia.

Adapun paket makan malam romantis sebesar Rp1.788.000 net/pasangan untuk paket Platinum dan Rp1.488.000 net/pasangan untuk paket Diamond, pengunjung sudah dapat menikmati 4 course set menu ditemani sendunya pemandangan senja dan iringan musik romantis.

Fabiane, Head of Sales & Marketing Pantai Viovio, Selasa (9/2/2021) mengatakan bahwa konsep yang diusung dalam paket makan malam romantis ini adalah Valentine Over the Sunset.

“Dengan adanya paket Valentine Dinner ini, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman makan malam romantis yang tidak terlupakan bagi kedua pasangan.

Kami yakin bahwa pemandangan matahari terbenam di Pantai Viovio adalah salah satu yang terbaik di Batam. Karena itulah, kami ingin menghadirkan sensasi yang berbeda pada malam Valentine kali ini” terangnya.

Fabiane menambahkan, bagi 5 pasangan pertama yang memesan paket Valentine Over the Sunset akan diberikan diskon khusus sebesar 25%. Sehingga pengunjung hanya perlu membayar seharga Rp1.341.000 net/pasangan untuk paket Platinum dan Rp1.116.000 net/pasangan untuk paket Diamond.

Terdapat 2 pilihan set menu pada paket Valentine ini. Untuk Amuse Bouche terdapat Filo Pastry with A Prawn Cocktail dan dilanjutkan dengan penyajian Mushroom Cream Soup.

Sebagai makanan utama, terdapat Grilled Salmon with Anchovies Sauce dan ditutup dengan Banana Split Topped with Strawberry Sauce sebagai dessertnya. Terdapat juga pilihan menu non-seafood yang terdiri atas Chicken Bites Served with Tartar Sauce, Mushroom Cream Soup, Chicken Cordon Bleu serta Banana Split Topped with Strawberry Sauce.

Adapun untuk minuman yang akan disajikan pada kedua pilihan set menu tersebut adalah Iced Lemongrass Water sebagai welcome drink, Blue Lagoon Mocktail dan free flow Spring Water.

Selain dapat menyantap set menu tersebut, pasangan yang memesan Valentine Dinner di Pantai Viovio juga akan mendapatkan akses masuk dan parkir gratis ke Pantai Viovio serta akan dilayani oleh private butler.

Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk berswafoto dengan berlatarkan pemandangan senja dan akan disediakan lotus lantern yang telah bertuliskan harapan dari masing-masing pasangan untuk dilepaskan di pantai.

Pantai Viovio terletak di Kecamatan Galang, Jembatan 5 Barelang, Kota Batam. Pantai ini memiliki luas sekitar 7 hektar dan memiliki hamparan pasir putih yang menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di Kota Batam.

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan dapat mengunjungi instagram resmi @vioviobeach.(KS10).

Editor : Joko