Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menenteng sendiri sembako yang dibagikan kepada masyarakat tak mampu, Jumat (5/6/2020).

Keprisatu.com – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beserta jajaran membagikan sembako pada masyarakat kurang mampu yang rentan terdampak corona virus disease 2019 (covid-19), Jumat (5/6/2020).

“Pemberian bantuan sembako di Desa Teluk Buton ditujukan kepada masyarakat tidak mampu, lansia, dan jompo yang terdampak pada masa penanggulangan covid-19,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Menariknya bakti sosial pembagian sembako pada Jumat (5/6/2020) itu, meskipun diguyur hujan tak menyurutkan langkah Kapolres Natuna dan jajarannya membagikan sembako bagi warga.

Kapolres Natuna membagikan sembako kepada warga yang lebih membutuhkan.

Pria dengan dua melati di pundaknya itu, menambahkan, menjelang penerapan new normal di tengah pandemi covid-19, Polres Natuna terus melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako sampai ke semua desa untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Saya beserta jajaran akan terus berada di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami, khususnya pada masyarakat kurang mampu yang terdampak dalam masa penanggulangan pandemi covid-19 ini. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk semua,” doa Kapolres Natuna.

Jumlah keseluruhan beras yang dibagikan kali ini
80 kg, diberikan kepada 16 kepala keluarga kurang mampu di Desa Teluk Buton Kacamatan Bunguran Utara. Ikut mendampingi Kapolres Natuna di antaranya Kasat Lantas Iptu Adam Yulizar Sasono, Kepala Desa Teluk Buton, dan anggota personel Polres Natuna.(ardie)