Truk merah pengangkut tabung gas elpiji menabrak rumah warga

Keprisatu.com – Sebuah truk pengangkut tabung gas 3 kg, nyelonong dan menyeruduk sebuah rumah warga di RT 001/ RW 002 Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun  Jumat (19/6/2020) siang . Akibatnya teras rumah milik Sukirman itu rusak.

Tak hanya membuat bagian depan rumah tersebut tak berbentuk, satu unit motor vario rusak. Saat kejadian motor itu ada  di teras rumah.

Sementara itu dibagian luar, Nampak belasan tabung gas, berantakan bahkan ada yang sampai terbang ke atap rumah milik warga sekitar .

Kondisi body depan mobil yang rusak

Dalam lakas lantas tersebut, sang sopir dan abk mobil distributor tabung elpiji melon 3 kilogram, hanya mengalami luka ringan. Ketiganya Budi, Adit dan Ali kini, di bawa ke RSBT.

Informasi warga, truk berwarna merah BP 9239 KY tersebut, datang dari arah Balai, dan hendak menuju ke arah Tebing. Belum diketahui penyebab truk yang bermuatan tabung gas tersebut hingga hilang kendali, dan menyeruduk rumah warga.

Proses evakuasi truk pengangkut tabung gas elpiji

Di lokasi , petugas polisi lalulintas langsung mengatur arus jalan saat mobil crane mencoba mengevakuasi truk naas tersebut. Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan bersama dengan Kasat Lantas AKP R Moch Dwi Ramadhanto, terlihat di lokasi kejadian, bersama petugas kepolisian lainnya.

Diduga, kecelakaan tunggal itu diakbibatkan kelalaian pada sopir. Kini dia dalam penanganan Unit Lakalantas  Polres Karimun untuk diperiksa. (iqb)