Apri Sujadi, Calon Bupati Bintan

Keprisatu.com – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Bintan semakin dekat. Dari beberapa calon baik calon gubernur maupun bupati, diramaikan dengan pemberitaan baik negatif ataupun positif.

Namun, berbagai pemberitaan itu juga ditanggapi dengan berbagai sikap. Seperti Calon Bupati Bintan Apri Sujadi yang  menjawab dengan santai dan  terkait pemberitaan ‘miring’ soal dirinya.

“Biarkan saja, kita tidak perlu menbalas, kerena keadilan paling adil itu adalah waktu, biarlah waktu yang menjawab,” kata Apri Sujadi Minggu (18/10/2020).

Apri menyebut  sebagai Calon Bupati, dirinya   wajib  memberi edukasi politik, yang bersifat  mendidik kepada masyarakat, tentang bagai mana berpolitik sebenarnya.

“Tidak perlu menjatuhkan lawan politik kerena kita tidak ada lawan hakekatnya, kerena semua saudara kita,” ucap Apri.

Apri juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Bintan agar berdoa dan tawaqal  kepada Tuhan, “Kerena Tuhanlah yang menggerakkan, membolak balik hati hambanya,” ujar Apri.

Kepada Relawan dan Simpatisan Bintan Rumah Kita, Apri berpesan, “Mari bersama – sama  dengan tenang dan santai saja, bagaimana situasi kondisi aman dan nyaman sampai pemilihan kepala daerah pada 9 Desember akan datang,” jelasnya.

Dia berharap, semoga masyarakat Bintan bisa mengunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas, semoga lebih baik ke depannya. “Bintan Rumah kita mari bersama – sama, mari kita jaga dan kita bangun, untuk satu tujuan Bintan Rumah kita,” tutup Apri (ks05)

Editor : Tedjo