Bosan dengan iPhone lamanya, datang saja ke DoctorApple.ID di Mega Mall Batam Centre.

Keprisatu.com – Bosan dengan iPhone lamanya, datang saja ke DoctorApple.ID di Mega Mall Batam Centre. Di toko resmi produk Apple ini, anda bisa tukar handphone lama dengan produk yang terbaru.

“Disini bisa tukar iPhone lama dengan terbaru, asalkan kondisinya masih benar-benar bagus,” kata CEO DoctorApple.ID, Yanto, saat opening.

Kata dia, promo saat ini bukan hanya tukar iPhone lama dengan yang baru, tapi mulai dari tanggal 29 April hingga 9 Mei 2021, bagi konsumen yang membeli produk Apple terdiri dari iPhone, iPad, iwacth dan MacBook akan mendapatkan cash back Rp500 ribu.

“Kami juga menjual kebutuhan produk Apple, seperti kaca anti gores, handset dan produk lainnya,” ucapnya

DoctorApple.ID ini sambungnya, merupakan toko resmi satu-satunya yang ada di Batam. Selain menjual, mereka juga bisa menservice apabila terjadi kerusakan pada produk Apple anda.

“Untuk garansi yang kami berikan selama satu tahun dan itu kerusakan akibat dari toko, buka rusak karen human error atau lainnya,” ujarnya.

Kata Se Ven sapaan akrabnya, warga Batam pengguna smartphone iPhone dihantui dengan terbloknya IMEI. Hal ini karena iPhone yang dimiliki tidak terdaftar di Indonesia.

“Mungkin mereka belinya di Singapura, atau Balck market, sehingga sewaktu-waktu iPhone tersebut bisa terblok dan terkadang bisa di buka tapi akan terblok lagi. Tapi kalau beli di toko kami, saya jamin iPhone disini semuanya sudah terdaftar di Indonesia untuk IMEI nya dan tidak akan terblok dengan sendirinya,” ujarnya.(KS10)

Editor : Tedjo