Keprisatu.com – Warga Kepri umumnya dan Batam khususnya yang memiliki dana menganggur, tapi bingung mau buka usaha karena ekonomi belum pulih dari dampak Covid-19. Ada baiknya membuka deposito di

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana Kota Batam, sedang membuka deposito MiniMax. Penempatan dana deposito ini mini, tapi keuntungannya maksimal.

“Penempatan dana Rp10 juta sampai 50 Juta, bunganya 5,5 persen. Di tengah ekonomi belum pulih total dampak Covid-19, lebih baik dana yang menganggur di rumah dipindahkan ke deposito MiniMax,” ujar Direktur Utama (Dirut) BPR Agra Dhana, Beny, kepada wartawan di Batam Centre, kemarin.

Diakui Beny, dampak Covid-19 berpengaruh besar dalam perekonomian. Masyarakat yang mau membuka usaha baru, jika pengembalian keuntungan tidak sampai 5,5 persen, saran Beny, lebih baik didepositokan saja di BPR Agra Dhana.

“Deposito di BPR Agra Dhana, pasti untung plus. Untung yang diraih yaitu bunga 5,5 persen. Plus dana aman, karena BPR Agra Dhana peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS),” ujar Beny.

Slogan BPR Agra Dhana lebih cepat, lebih tepat, lebih dekat, kata Beny, senantiasa produk perbankan BPR Agra Dhana senantiasa memperhatikan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

“BPR Agra Dhana sudah beroperasi 13 tahun sejak tahun 2008 lalu, kami mengerti maunya masyarakat. Kami yakin masih banyak dana masyarakat yang nganggur. Mau ekspansi atau buka usaha baru, daya beli masyarakat belum pulih. Maka kita tawarkan solusinya deposito MiniMaxi,” ungkap Beny.

BPR Agra Dhana yang beralamat di Ruko Grand Orchid Business Centre Blok A2 Nomor 2A-5, melayani nasabah dari pukul 08.00 sampai 14.30 WIB

“Atau bisa juga menggunakan aplikasi di website kami. Anda akan dilayani marketing digital BPR Agra Dhana,” jelas Beny.

Alamat website untuk mendapatkan kemudahan pelayanan dengan Marketing Digital BPR Agra Dhana yaitu www.bprad.com dan IG/ FB: bpragradhana.

Selain produk deposito MiniMax, BPR Agra Dhana juga menggelar promo kredit promo merdeka. Promo dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 RI, suku bunga kredit mulai 7,6 persen flat.

“Suku bunga ini rendah, kalau dibagi 12 maka per bulan 0,63 persen. Kami bisa memberikan kredit biaya pendidikan, renovasi rumah, kredit pemilikan rumah (KPR), dan konsumtif lainnya,” pungkas Beny. (ks03)

Editor: tedjo