Beranda Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid, 5 Pemain Kunci Chelsea Jadi Andalan

Chelsea Vs Real Madrid, 5 Pemain Kunci Chelsea Jadi Andalan

Jelang Perempat Final Champions League Leg 1, Chelsea Vs Real Madrid
Batam, keprisatu.com – Chelsea akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.
Untuk melaju ke perempat final, Chelsea menyingkirkan Lille pada babak 16 besar. Adapun Real Madrid juga mengeliminasi wakil Prancis lainnya, yakni PSG.
taboola mid articleDi liga masing-masing akhir pekan kemarin, Chelsea dan Madrid meraih hasil yang kontras. Chelsea dipecundangi Brentford 1-4 di Stamford Bridge, sedangkan Los Blancos menang 2-1 di kandang Celta Vigo.
Namun, karena bermain di kandang sendiri, Chelsea lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Di samping itu, The Blues juga punya banyak pemain berkualitas di semua lini.
Ada lima pemain yang diprediksi bisa membantu Chelsea mengalahkan Real Madrid. Siapa saja mereka?

Kai Havertz

Kai Havertz, Siap Biayai Perjalanan Tandang Chelsea Melawan Lille, Dalam Laga 16 Besar Liga Champions - Keprisatu.com
Pemain Chelsea Kai Havertz. © AP Photo
Kai Havertz sekarang menjadi andalan di sektor depan Chelsea. Pemain asal Jerman tersebut menggantikan peran Romelu Lukaku untuk menjebol gawang lawan.
Havertz tampil cukup bagus saat dimainkan Thomas Tuchel sebagai juru gedor Chelsea. Dari empat penampilan terakhirnya di Premier League, Havertz bisa mencetak empat gol.
Di Liga Champions musim ini, Havertz baru mengoleksi dua gol. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan.

Hakim Ziyech

Ziyech Chelsea Wallpapers - Top Free Ziyech Chelsea Backgrounds - WallpaperAccess
Hakim Ziyech
Chelsea bisa menaruh harapan kepada Hakim Ziyech untuk mengalahkan Real Madrid. Pemain asal Maroko tersebut punya kemampuan yang mumpuni untuk merepotkan pertahanan Los Blancos.
Statistik Ziyech bersama Chelsea pada musim ini cukup mentereng. Dia sudah menyumbang delapan gol dan lima assist di semua kompetisi untuk The Blues.
Pemain berusia 29 tahun ini punya kecepatan dan akurasi umpan yang luar biasa. Ziyech bisa membuat kerusakan di pertahanan Real Madrid dan juga menjebol gawang Thibaut Courtois.

Mason Mount

Mason Mount Wallpaper - Wallpaper Sun
Pemain Chelsea, Mason Mount. © AP Photo
Mason Mount dikenal sebagai salah satu pemain paling vital di Chelsea. Pemain asal Inggris tersebut kemungkinan besar akan dimainkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Real Madrid.
Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menunjukkan performa yang bagus untuk Chelsea musim ini. Mount berhasil mencetak delapan gol dan memberikan 12 assist dari 42 laga di seluruh kompetisi.
Energi bermain dan penetrasi yang biasa dilakukannya akan menguji pertahanan Real Madrid. Dia berpeluang membuat perbedaan dengan mencetak gol atau membuat assist untuk timnya.
Jorginho
Sebelum Ke Chelsea, Jorginho Nyaris Gabung Manchester City | Goal.com
Gelandang Chelsea Jorginho/ Getty
Jorginho mempunyai peran penting bersama Chelsea. Gelandang asal Italia tersebut selalu menjadi pilihan utama di barisan gelandang di bawah asuhan Thomas Tuchel
Jorginho mampu memberikan keseimbangan di lini tengah Chelsea. Mantan penggawa Napoli tersebut brilian dengan distribusi bolanya dan juga membantu mematahkan permainan lawan.
Jorginho juga menjadi eksekutor penalti utama Chelsea. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah mencetak 9 gol dan 3 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.
Thiago Silva
Chelsea defender Thiago Silva planning to emulate Paolo Maldini's longevity - Football Today
Thiago Silva
Untuk mengalahkan Real Madrid, pertahanan Chelsea juga perlu menunjukkan performa terbaiknya. Thiago Silva bisa menjadi jaminan kukuhnya lini pertahanan The Blues.
Real Madrid punya penyerang berbahaya seperti Karim Benzema. Silva tentu saja akan bertugas untuk meredam ancaman yang bakal dihadirkan pemain asal Prancis tersebut ke gawang Chelsea.
Selain tampil solid di lini belakang, Silva juga bisa mencetak gol untuk timnya. Pemain 37 tahun tersebut sudah menyumbang tiga gol untuk Chelsea pada ajang Premier League musim ini.
Sumber: bola.net