Central Raya Group melakukan Pre Launching perumahan terbarunya yakni The Icon Central, 30 Januari 2021

Keprisatu.com – Central Raya Group melakukan Pre Launching perumahan terbarunya yakni The Icon Central, tanggal 30 Januari 2021 kemarin di hotel Raddisson.

Proyek The Icon Central tersebut diketahui merupakan kerjasama antara Central Raya Group dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin yang telah lama sukses di bidang property di Indonesia.

“The Icon Central merupakan perumahan modern dan minimalis dengan keistimewaan Penthouse 3 lantai yang sudah terintegrasi dengan smart home System,” kata CEO Central Raya Group, Princip Muljadi.

Menyemarakkan kabar gembira ini, Central Raya Group dengan penuh suka cita membeberkan langsung kelebihan proyek tersebut kepada konsumen yang telah memiliki NUP serta membagikan hadiah secara cuma-cuma kepada mereka.

Alhasil, proyek The Icon Central laris manis terjual lebih dari 70 unit rumah hanya dalam waktu beberapa menit saja.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pembeli yang sudah mempercayakan kepada kami. Kami pengembang berikan yang terbaik bagi penghuni yakni Smart Home System. Seperti yang kita ketahui bahwa hal tersebut sudah menjadi kebutuhan pada life style kita di era modern seperti saat ini,” katanya.

Kata dia, Smart Home System ini merupakan trobosan pertama yang dilakukan oleh pengembang perumahan di Kota Batam. Dan sistem tersebut hanya dilakukan oleh pengembang terbesar dan terpercaya yaitu Central Raya Group.

“Smart Home System akan membantu penghuni rumahnya. Penghuni bisa mengontrol tamu yang datang sejak berada di pos sekuriti,” ucapnya.

Ia mengungkapkan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi pada sistem cluster ini tentunya akan menambah nilai jual yang artinya sangat cocok untuk diinvestasikan.

“Tak hanya teknologi yang canggih, kami juga memberikan fasilitas berlimpah lainnya yakni memberikan kolam renang disemua tipe rumah The Icon Central. Dengan adanya fasilitas ini tentunya akan menambahkan nilai prestige hunian tersebut,” jelasnya.

Selain memberikan produk, Princip mengatakan bahwa setiap penghuni The Icon Central harus mendapatkan nilai tambah atas hunian yang dibeli baik secara nilai investasi, harga maupun kenyamanan.

Hal tersebut selalu dipegang oleh pengembang Central Raya Group dalam membangun seperti slogannya “We Build Your Dream Home”.

Kawasan real estate ini nantinya juga akan dilengkapi dengan area terbuka hijau. Hal tersebut disediakan untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini.

“Nanti di sini penghuninya bisa relax ketika berada di sini. Ruang terbuka hijau ini menambah kesan asri dan juga bisa dimanfaatkan,” ucapnya.

Selain itu, Central Raya Group juga akan menghadirkan Club House, dimana area tersebut juga akan dibangun infinity swimming pool yang pertama ada di Batam.

Untuk harga unit rumah di The Icon Central sendiri dibanderol mulai dari Rp899 Juta hingga Rp1,8 Miliar. Ada 3 tipe yang ditawarkan yaitu Penthouse 98m2, King Penthouse 118m2, dan Royal King Penthouse 130m2.

Segera! Miliki rumah dengan sistem smart cluster system pertama di Batam yang dibangun di lokasi strategis. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi Marketing Gallery Central Raya Group di Jalan Central Sukajadi Nomor 1, Sukajadi, Batam.(KS10).

Editor : Teguh Joko Lismanto