Komitmen Ansar dan Marlin
Ansar dan Marlin

Keprisatu.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengaku sudah berkomitmen dengan Wagub Kepri Marlin Agustina untuk bekerja keras memimpin Kepri. Komitmen Ansar dan Marlin itu untuk mewujudkan Kepri sebagai yang terbaik.

Komitmen antara dirinya dengan Marlin itu, Ansar ungkapkan di depan para pegawai, staf, PTT, dan THL saat memimpin apel pagi perdana di Dompak, Tanjungpinang, Senin (1/3/2021). ”Masyarakat menunggu karya-karya kita, saya tadi bersama Ibu Marlin sudah berkomitmen untuk itu, Insya Allah,” tegas Ansar.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pegawai pada apel pagi itu untuk menjadikannya starting point membangun dan mewujudkan Kepri sebagai yang terbaik.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, bagi agama yang lain boleh dengan doa masing-masing, mari kita bekerja bersama-sama, bersungguh-sungguh, saling bahu-membahu. Jadikan provinsi Kepri ini yang terbaik,” kata Bupati Bintan dua periode ini.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa Pilkada telah usai dan kini saatnya bersatu bahu-membahu membangun Kepri lebih baik lagi. ”Urusan dukung-mendukung telah selesai, Pilkada telah selesai, marilah kita bersatu membangun Kepri”, pinta mantan anggota DPR RI ini.

BACA BERITA LAINNYA:

Gubernur Ansar Ungkap Rencana Besar Pulihkan Kepri 

Jokowi dan Ansar Membincangkan Sesuatu

Gubernur Ansar Resmi Lantik Bupati Bintan, Lingga, dan Anambas

Usai apel pagi perdana, Ansar melanjutkan memimpin rapat perdana bersama Wagub Kepri, Sekdaprov Kepri, dan seluruh Kepala OPD, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (1/3/2021).

Di rapat perdana itu, Ansar juga berpesan agar semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja keras untuk membangun Provinsi Kepri ke depan. Ia juga mengingatkan agar setiap pegawai tidak perlu khawatir dengan jabatan.

”Semua harus kerja keras. Tak usah khawatir jabatan. Jaga jabatan dengan kinerja. Jadi kerjalah dengan bersungguh-sungguh,” pesan suami Dewi Kumalasari ini. (ks04)

editor: arham