Carry terbakar
Kasus Carry terbakar di Batam kembali menambah korban tewas.

Keprisatu.com – Kasus mobil carry terbakar di SPBU Merapi Subur, Kecamatan Sagulung, Kota Batam kembali menambah korban meninggal. Pada Sabtu (13/2/21) malam sekitar pukul 23.00 WIB, satu lagi korban, yakni Halasan Tamba (3) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Embung Fatimah.

Korban Halasan Tamba (3) ini menyusul kakaknya yang  meninggal di lokasi kejadian, yaitu Sarito Tamba (5). Mobil Suzuki Carry ini juga telah teridentifikasi dengan nomor Polisi BP 1622 CU.

“Tadi malam meninggal lagi. Yaitu adiknya, yakni si Halasan Tamba. Kalau yang sore di lokasi kejadian, itu kakaknya namanya Sarito Tamba,” ujar kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya, Ahad (14/2/21).

BACA JUGA: Bocah Tewas Terbakar Dalam Carry di SPBU Merapi Subur

Halasan Tamba (3) merupakan anak bungsu dari Justin Tamba yang juga menjadi korban dalam kasus mobil terbakar tersebut.

Sebelumnya, seorang balita berusia sekitar dua sampai tiga tahun tewas mengenaskan terbakar dalam mobil penumpang angkutan umum Carry di SPBU Merapi Subur Kecamatan Sagulung, Kota Batam Sabtu (13/2/21) sore.

Selain balita tersebut, juga ada seorang anak yang mengalami luka bakar dan juga seorang pria dewasa yang juga mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Tampak kondisi balita yang tewas itu mengalami luka bakar yang sangat parah. Polisi hingga saat ini sudah mengidentifikasi jenazah balita malang tersebut. Dengan demikian sudah tiga orang korban meninggal dalam kasus mobil carry terbakar ini. (ks14)

editor: arham