Salah satu unit di Capella Honda.

Keprisatu.com – Capella Honda memberikan promo HOKI (Honda Oktober Kejutan Irit) sepanjang bulan Oktober dan Honda Sumpah Pemuda untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selaras dengan tajuknya, Honda memberikan beragam kejutan promo irit lebih hemat sesuai dengan tiap tipe-tipe varian Honda yang dipilih konsumen.

Salah satu promo yang bisa didapatkan konsumen yakni diskon sebesar Rp200 ribu untuk pembelian New Honda BeAt Sporty, baik pembelian secara tunai maupun kredit. Selain itu, untuk motor teririt yang diluncurkan pasa Februari lalu ini, konsumen dapat menikmati free satu kali angsuran untuk pembelian secara kredit, dengan uang muka mulai dari Rp1,6 juta dan angsuran super ringan yakni hanya Rp791 ribu per bulan.

“Konsumen juga akan mendapatkan free aksesoris berupa Garn CVR Muffler & Rubber Step Floor, juga bonus plat holder, dan luar biasanya, konsumen diberikan 2 jaket sekaligus yakni Jaket Spesial New Honda BeAT Sporty & Jaket Keren Safety Ring Cari Aman-Honda,” kata Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri.

Selain promo HOKI, Capella Honda juga menyuguhkan promo Honda Sumpah Pemuda, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Promo yang berlaku mulai Senin (26/10) ini berupa diskon angsuran senilai Rp28 ribu setiap bulan kepada konsumen. “Untuk yang menyukai varian Street Matic Honda, New Honda BeAT Street ditawarkan dengan DP sebesar Rp1,9 juta dan angsuran masih super ringan cuma Rp804 ribu plus bonus Jaket Keren Honda & plat holder,” kata Syaiful lagi.

Tak hanya promo untuk pembelian New Honda BeAt Sporty dan New Honda BeAt Street, Capella Honda juga menghadirkan promo untuk pembelian Honda Genio. Skuter matic casual fashionable ini ditawarkan dengan uang muka atau DP yang amat terjangkau yakni Rp1,4 juta, langsung dengan diskon sebesar Rp600 ribu. Angsuran juga sangat terjangkau yakni Rp819 ribu.

“Kami berikan juga promo free satu kali angsuran plus free paket asesoris menarik berupa Garnish Headlight dan bonus Plat Holder,” ujar Syaiful.(aini)