Suasana santai kafe Kopi Dari Hati

  Keprisatu.com – Ingin menghabiskan waktu bersama teman, pasangan maupun keluarga? Datang dan nikmati  cafe Kopi Dari Hati. Berlokasi di Ruko Dermaga Cullinary Paradise Sukajadi . Lokasi ini sangat cocok buat tongkrongan bersama.

Cafe Kopi Dari Hati tidak hanya berkonsep klasik saja, namun juga bernuansa modern dan minimalis. Setiap sudut cafe ini sangat cocok untuk dijadikan momen berswafoto bersama.

“Konsep cafe kami klasik, semua umur bisa nongkrong disini,” kata Manager Kopi Dari Hati Premium, Rully Pratama Agusta.

Kata Rully, konsep klasik pada cafe Kopi Dari Hati, karena siapa saja bisa nongkrong di sini. Baik yang sudah berumur maupun anak muda milenial. Hal ini dibuat agar siapa saja yang nongkrong di kafe ini merasa nyaman.

“Lokasi kami ini kan dekat perumahan, jadi biar semua segmen bisa nongkrong, kami buat konsepnya klasik. Klasik sendiri bukan berarti old (tua),” ucapnya.

Kopi Dari Hati sambungnya, merupakan satu-satunya kopi berkelas premium yang ada di Indonesia. Meskipun kelas premium namun harganya masih terjangkau.

“Kopi Dari Hati di Batam satu-satunya kopi premium di Indonesia. Kopi Dari Hati ini ada sekitar 400 outlet se Indonesia,” ujarnya.

Meskipun prediket Kopi Premium sambungnya, biji kopi yang dipakai merupakan biji kopi lokal (Batam). “Biji kopi yang kami pakai biji kopi lokal. Walaupun Batam tidak ada kebun kopi tapi rostingnya di Batam,” ujarnya.

Kata Rully, bagi pecinta kopi yang ingin merasakan nongkrong disini, bisa menikmati Autentik kopi Signature. Kopi ini seperti kopi susu dingin tapi yang buat beda ialah campurannya.

Sementara bagi yang gemar kopi panas, bisa memesan coffe latte hot dan espresso latte. “Kami meracik khusus campurannya, ada kreamer dan lainnya,” ujar Rully.

Kata Rully, tidak hanya minuman saja, Kopi Dari Hati juga menjual berbagai makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat

“Kami buka dari jam 8 pagi, pengunjung bisa pesan makanan ringan seperti roti, dan kami tutup jam 10 malam, kami juga jual makanan berat. Kapasitas tempat di sini bisa menampung sekitar 70 orang,” ujarnya.

Ayo! Tunggu apa lagi, datang dan nikmati kehangatan suasana bersama keluarga, rekan dan kolega anda di Kopi Dari Hati. (ks10).

Editor : Tedjo