Keprisatu.com – Bupati Bintan dan Wakil Bupati Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, melakukan serangkain kunjungan dan safari ramadan. Salah satunya adalah Masjid Ar – Rahim yang baru saja selesai pembangunannya.

Masjid yang dikerjakan oleh  Hery Slank  selaku kontraktornya, termasuk salah satu Masjid yang dijadwalkan dikunjungi dalam  Safari Ramadan, oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan.

Masjid Ar – Rahim lokasinya di ,yang berada dijalan permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri.  Dalam penyampaiannya Bupati Bintan, menghimbau agar jamaah tetap menjalankan protokol kesehatan agar bisa memutuskan matarantai covid -19.

Selanjutnya Apri Sujadi Bupati Bintan,  menyampaikan rasa syukur terhadap situasi dan kondusi ,bagaimana meningkatkan ibadah kita di saat bulan suci Ramadan , agar meningkatkan rasa syukur dan keimanan terhadap Allah SWT.

Selanjutnya juga Apri Sujadi menyampaikan, program – program BLT untuk lansia dan para janda, di mana masih menyusun atau menghitung anggarannya.

Lebih jauh Apri menyampaikan soal Al Hafish dini, dimana kecamatan Bintan Utaralah  saat ini menjadi Islam Center terkait kegiatan program Al – Hafish. (KS05).

Editor : Tedjo