Bupati Bintan Apri Sujadi, serahkan bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan di Kantor Camat Seri Kuala Lobam

Keprisatu.com – Bupati Bintan Apri Sujadi, serahkan bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan di Kantor Camat Seri Kuala Lobam  (Jum’at 18/9/2020), pukul 14.30 WIB.

Apri Sujadi menuturkan, Pemerintah Daerah berupaya terus meningkatkan upaya mendongkrak ekonomi  Kelompok Nelayan dengan membagikan alat – alat tangkap ikan, yang bisa dipergunakan nelayan untuk menangkap ikan di laut.

“Saya akan membuat program nelayan lebih optimal ke depanya, pemerintah akan selalu  hadir untuk masyarakat,” ujar Apri lagi .

Alat tangkap yang diserahkan kepada 2 Kelompok Nelayan, adalah berupa jaringan udang 100 Fist dan kawan bubu 100 gulung.

Alat tangkap ikan untuk nelayan tersebut, dibagikan 2 Kelompok nelayan.

Pertama kelompok Nelayan Kecamatan Bintan Utara dengan anggotanya 15 orang per kelompok. Kedua Kelompok Nelayan Kecamatan Seri Kuala Lobam, dengan 15 orang Anggotanya.

Kadis Perikanan Kabupaten Bintan Fahri menyampaikan , “Kami berharap  kepada Puluhan Kelompok Nelayan yang hadir, semoga alat tangkap ikan untuk nelayan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, “ tutupnya. ( Ks05)

Editor : tedjo