Keprisatu.com – Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kota Batam periode 2019-2024. Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua Umum IKLA Batam, Andi Priatna Sultan Sulaiman di Golden Prawn, Batam, Minggu (23/8/2020) pagi.

Indra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Walikota Batam Rudi yang hadir dalam pengukuhan kepengurusan IKLA Batam. Ia menitipkan perantau IKLA di Batam untuk dapat dibina dengan baik.

“Saya titipkan warga saya di perantauan ini kepada Bapak. Binalah mereka sebaik-baiknya. Dan untuk warga saya di perantauan, kiranya tidak ragu-ragu menyampaikan aspirasnya kepada Walikota Batam,” ujarnya.

Rudi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Ia mengajak perantau IKLA di Batam untuk sama-sama menjaga dan membangun Batam lebih baik lagi ke depannya.

“Marilah kita sama-sama membangun Batam untuk yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Pengurus Rang Mudo Agam (RMA) Kota Batam 2020-2025 dengan Ketuanya Hendri Koto.

Dewan penasehat IKLA Irwansyah turut mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKLA dan Rang Mudo Agam. Ia berharap para pengurus bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum tuntas di periode sebelumnya. (KS 08)