Nikmati sajian promo menarik selama Ramadhan di Aston Hotel

Keprisatu.com – Aston Batam Hotel and Residence menawarkan promo terbaiknya di bulan Ramadan 1442 H tahun 2021. Dengan tajuk Ramadan Kareem, maka pengunjung akan mendapatkan paket kamar sudah termasuk dengan sahur dan iftar.

“Kami berikan yang spesial Ramadan tahun ini. Pengunjung bisa menikmati menu kami saat berbuka dengan sepuasnya,” kata Executive Chef, Budi Santoso, Senin (12/4/2021).

Kata Budi, untuk menu yang disajikan sangat istimewa. Aston sambungnya, memberikan aneka ragam hidang spesial mulai dari Takjil, Gorengan, aneka sup, aneka kue yang populer, aneka hidangan nusantara dan masih banyak menu lainnya lagi.

“Semua makanan kami sajikan secara prasmanan, baik hidangan utama hingga hidangan penutup. Kami juga memberikan pertunjukan live cooking dan lainnya,” ungkapnya.

Kata Budi, seluruh sajian tersebut merupakan hasil kreasi dari tim kuliner yang profesional di ASTON Batam Hotel and Residence yang dikoordinir oleh Executive Chef Budi Santoso dan Food and Beverage Manager Kusyana Sumantri.

“Untuk menikmati seluruh menu tersebut, hanya dibanderol dengan harga Rp160 ribu net per orang dewasa atau Rp70 ribu net per anak usia 5 sampai 12 tahun,” ujarnya.

Pihak managemen Aston Batam Hotel and Residence memberikan promo lainnya yakni, promo early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 14 April 2021 dengan harga khusus Rp128 ribu net per orang dewasa.

Selain promo buka puasa tersebut, ASTON Batam juga telah menyiapkan paket menginap di kamar Studio atau Studio Style dengan harga mulai dari Rp758,000 net per malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan buka puasa sepuasnya untuk 2 (dua) orang.

“Khusus untuk tamu yang membeli voucher buka puasa, berhak mendapatkan voucher undian untuk memenangkan berbagai hadiah berupa Sepeda Lipat, Smart TV, voucher menginap di hotel, atau voucher makan di restoran yang akan diundi pada tanggal 10 Mei 2021.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke bataminfo@astonhotelsinternational.com,” ujarnya.(KS10).

Editor : Tedjo