Keprisatu.com – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimobda Polda Kepri, sebanyak 173 personil Sat Brimob Polda Kepri dan 10 Bhayangkari Sat Brimob Polda Kepri, mengikuti donor darah. Pelaksanaan donor darah pada Jumat (6/11/20).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu.

“Donor darah ini dilaksanakan ditiga lokasi antara lain di Mako Satbrimob Polda Kepri dengan melibatkan 126 Personil dan 10 Bhayangkari, di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Uban, Bintan dengan melibatkan 29 Personil dan di Palang Merah Indonesia Kabupaten Karimun dengan melibatkan 18 Personil Sat Brimob Polda Kepri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Dikatakannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada ini juga merupakan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan dari Sat Brimob Polda Kepri.

Tentunya dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepri.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini sedikit banyak membantu masyarakat,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo