Keprisatu.com – Tim SAR Bataliyon B Pelopor dengan sigap memadamkan kebakaran hutan di daerah Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan utara Kabupaten Bintan pada Minggu 28/2/2021.

Tim SAR yang dipimpin oleh Bripka Hary Karyadi, mendapatkan info dari salah satu warga, menerangkan wilayah hutan sedang terbakar. Selanjutnya Bripka Hary dengan cepat dan sigap menperintahkan tim dan langsung setelah mendapat informasi tersebut, mempersiapkan semua peralatan dan kendaraan.

Mereka  langsung menuju titik lokasi yang sedang terjadi kebakaran, agar kebakaran tersebut cepat padam. Brimob Bataliyon B berjibaku memadamkan kobaran api bersama warga.

“Sesampainya ke TKP memang benar api sedang berkobar – kobar, sehingga Brimob Bataliyon B denga bergegas mengeluarkan dan menpersiapkan alat – alat guna memadamkan api tersebut,” ujar Tim SAR Bripka Hary Karyadi .Hingga  pukul 19.47 WIB, api masih belum belum sepenuhnya padam.

Kebakaran hutan di Desa lancang Kuning Kecamatan Bintan utara masih berlangsung, dan api masih diupayakan dipadamkan oleh Brimob Bataliyon B. (KS05).

Editor : Tedjo