Warga berkerumun di lokasi sekitar tenggelamnya koban di tepi perairan Tanjungpiayu Laut

Keprisatu.com – Suara sirine mobil patwal Polsek Seibeduk memecah keramaian jalan raya S Parman menuju ke Tanjung Piayu Laut Minggu (7/2/2021) pagi, saat jalanan tengah  dijejali puluhan kendaraan bermotor.

Mobil dengan suara sirinenya yang meraung raung itu terus meluncur menuju ke sebuah lokasi di ujung Piayu Laut Kecamatan Seibeduk Kota Batam. Informasi menyebutkan seorang warga, tenggelam saat berusaha menolong saudaranya.

“Saat ini 1 orang (korban) sedang dalam perjalanan ke Puskesmas Seipancur. Sementara 1 orang lagi masih dicari. Ayahnya masih dalam pencarian. Alamat Puri Agung 3 Blok B1/57. Nama Edyanto 38 tahun (korban tenggelam)”.

Demikian deretan informasi yang pagi itu langsung menyebar di grup jejaring Whatsapp tentang tenggelamnya seorang warga yang tinggal di salah satu perumahan di Kelurahan Mangsang Seibeduk Kota Batam.

Informasi yang dihimpun, pagi itu ada warga di Kecamatan Seibeduk, yang dikabarkan tenggelam di perairan Tanjung Piayu Laut. Aparat Kepolisian Sektor Seibeduk juga tengah berada di sekitar lokasi untuk proses pencarian korban.

Kabar tenggelamnya korban yang disebut sebut bernama Edy ini juga sudah terlebih dahulu diposting di Grup Facebook Seibeduk Hari ini oleh akun Facebook bernama Sutikno Batam.

Kapolsek Seperti beduk AKP Awal Sya’ban yang dikonfirmasi Keprisatu.com juga belum memberikan keterangan secara lengkap.tentang kronolgis kejadian tenggelamnya warga Seibeduk tersebut.

“Langsung ke Humas (Humas Polresta Barelang), nanti humas yang jelaskan,” tulisnya via whatsapp.

Hingga berita ini diunggah, peroses pencarian terhadap korban masih berlangsung. (KS14-KS03)

Editor : Joko