Teller BPR Agra Dhana sedang melayani nasabah.

Keprisatu.com – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana, siap membantu perbaikan (recovery) ekonomi warga Batam khususnya dan Kepri umumnya.

Perbaikan ekonomi ini, BPR Agra Dhana kemas dengan meluncurkan program merdeka sejalan dengan semangat hari ulang tahun (HUT) ke-76 RI.

Dalam program merdeka ini, BPR Agra Dhana memberikan kredit dana usaha atau konsumtif dengan suku bunga mulai 7,6 persen flat.

“Suku bunga ini rendah, kalau dibagi 12 maka per bulan 0,63 persen. Kami bisa memberikan kredit biaya pendidikan, renovasi rumah, kredit pemilikan rumah (KPR), dan konsumtif lainnya,” ujar Direktur BPR Agra Dhana, Yudhi, kepada wartawan di Penuin, Rabu (8/9/2021).

Untuk KPR, kata Yudhi, tempo kredit maksimal 10 tahun. Adapun besaran kredit tergantung penilaian (appraisal). “Promo merdeka ini mulai Agustus sampai 30 September 2021. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Yudhi.

Jaminan kredit program merdeka ini, bisa sertifikat rumah, ruko, gudang, dan sebagainya. Bisa juga bukti pemilikan kendaraan bermotor (BPKB) mobil dan motor.

Sejak pengajuan kredit jika sudah memenuhi persyaratan, ungkap Yudhi, proses dua hari bisa langsung cair.

“Silakan datang ke kantor kami di Ruko Grand Orchid Business Centre Blok A2 Nomor 2A-5 Batam. Atau bisa juga menggunakan aplikasi di website kami. Anda akan dilayani marketing digital BPR Agra Dhana,” jelas Yudhi.

Alamat website untuk mendapatkan kemudahan pelayanan dengan Marketing Digital BPR Agra Dhana yaitu www.bprad.com dan IG/ FB: bpragradhana.

Melalui aplikasi website BPR Agra Dhana, ada fitur mengajukan aplikasi kredit. “Setelah permohonan online masuk, marketing digital BPR Agra Dhana menghubungi lewat komunikasi WA,” terang Yudhi.

Diungkapkan Yudhi, BPR Agra Dhana telah beroperasi di Batam sejak tahun 2008. Selama 13 tahun, kata Yudhi, BPR Agra Dhana berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Batam khususnya dan Kepri umumnya.

“Bagi Anda yang mau ajukan kredit maupun produk perbankan kami lainnya seperti tabungan dan deposito, kantor BPR Agra Dhana buka pukul 08.00 hingga 14.30 WIB,” ujar Yudhi. (ks03)

Editor: tedjo