Keprisatu.com – Biker Subuhan terus – menerus membuat inisiasi dalam menjalin Ukhwah Islamiah. Kali ini mereka menggandeng juga  kaum milenial untuk mencintai Alquran.

Melihat situasi dan kondisi remaja saat ini, Pendiri Biker Subuhan Mohamad Khabibi yang akrap disapa Kang Hab ini, menuturkan, dengan maju dan terus berkembangnya tehknologi digital , anak muda dimana – mana sudah terkontaminasi dengan games.

“Hal ini membuat kita semua berfikir bagai mana mengalihkan perhatian tersebut, agar anak – anak muda atau milenial diarahkan kepada hal positif,” ujar Mohammad Khabibi Selasa (23/2/2021).

Dengan itu timbullah ide atau gagasan membuat suatu program pengajian, di Masjid Ar- Rahim yang terletak  di jalan Permaisuri Keluarahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun acara pengajian ini dinamakan Ngemil (Ngaji Enjoi Milenial) yang diagendakan setiap malam Rabu, ba’da sholat Isya. Acara ini  dibuka secara umum, dan tenaga pengajarnya adalah ustadz yang ditelah ditetapkan.

“Semoga dengan program mengaji bersama ini mendapat syafaat dari pahala dari Allah SWT, dan ini juga menjadi kewajiban yang tidak bisa ditawar – tawar,” kata M. Khabibi.

Demi membuat anak – anak milenial khususnya, agar mencintai Alquran, dan mengamalkan isi kandungan Alquran itu sendiri.

Masjid yang baru saja selesai banggun ini, yaitu Masjid Ar – Rahim yang memiliki 2 lantai ini, mampu menampung jamaah 100 kurang lebih.

“Hal ini mampu menjadi masjid percontohan , dengan kegiatan kepemudaan masjid, dan menghidupkan masjid dengan kegiatan amal,” tutupnya.( KS05).

Editor : Tedjo