Keprisatu.com – Best Western International, Inc. memiliki merk Best Western Hotels & Resorts, yang dilisensikan ke lebih dari 4.700 hotel di seluruh dunia. Waralaba ini, dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, memiliki lebih dari 2.000 hotel di Amerika Utara. Brand ini didirikan oleh M.K. Guertin pada tahun 1946.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas para tamu pada brand Best Western, maka Best Western menghadirkan program elite membership yang bersifat tetap dan berlaku seumur hidup, serta keuntungannya dapat digunakan di seluruh jaringan hotel Best Western seluruh dunia. Nama keanggotaan ini adalah Best Western Rewards atau yang biasa disebut BWR.

Best Western Rewards dapat didapatkan secara mudah dan cuma-cuma di seluruh hotel Best Western termasuk di Best Western Premier Panbil, Batam. Para tamu yang menginap dapat langsung menuju ke Reception Desk lantai dasar untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Best Western Rewards.

Tamu akan dipandu untuk membuka www.bestwestern.com dan klik pada bagian Best Western Rewards kemudian JOIN FOR FREE atau dapat juga dibantu langsung oleh Front Desk Agent untuk pengisian data yang diperlukan pada saat sign up atau mendaftarkan diri menjadi anggota.

Sistem poin akan mulai berjalan apabila tamu menginap di hotel Best Western di manapun menggunakan publish rate yang ditentukan oleh masing-masing property (poin tidak berlaku untuk harga kamar promo). Keanggotaan BWR dibagi menjadi lima kategori yaitu Blue, Gold, Platinum, Diamond dan Diamond Select dimana setiap kategori memiliki keuntungan yang berbeda dan semakin besar, hingga kategori yang paling tinggi yaitu Diamond Select.

Mulai dari layanan check in priority, free breakfast, late check out hingga pukul 16.00 WIB hingga diskon 50% untuk makanan dapat dinikmati oleh seluruh anggota Best Western Rewards di seluruh hotel Best Western Indonesia. Untuk tambahan free breakfast satu orang, dapat dinikmati oleh pemegang kartu BWR mulai dari kategori Gold hingga Diamond Select, sedangkan untk keuntungan late check out hingga pukul 16.00 WIB serta free room upgrade merupakan keuntungan yang didapatkan oleh anggota kategori Platinum hingga Diamond Select.

Diskon 50% untuk makanan, 30% laundry dan 20 – 30% Spa & Massage merupakan fasilitas yang dapat dipergunakan oleh seluruh anggota, mulai dari Blue hingga Diamond Select.

“Keanggotaan Best Western Rewards ini bersifat seumur hidup atau dengan kata lain tidak memiliki batas expired. Apabila tamu sudah memiliki keanggotaan di property / brand yang lain, kami dapat menyetarakan kategori keanggotaan berdasarkan dengan jumlah poin yang sudah terkumpul pada keanggotaan brand yang lain sehingga tamu tidak perlu mengulang dari awal atau nol poin dan bisa langsung masuk kategori yang setara dengan jumlah poin yang ada di Best Western Rewards,” kata Front Office Manager dan Best Western Rewards’ Ambassador Best Western Premier Panbil Ade Kurniawan, Senin (30/8/21).

Dijelaskannya, pihaknya akan dengan senang hati membantu para tamu untuk menjelaskan dan mendaftarkan diri dimeja Reception. Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi dapat menghubungi pihak hotel di nomor WhatsApp (+62) 822 – 7697 – 8888 atau Instagram @bwpremierpanbil. (KS14)

Editor : Tedjo