ilustrasi (int)

Keprisatu.com – Penambahan jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam, masih belum berakhir. Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaan Covid-19. Sehingga jumlah total kumulatif warga Batam yang terpapar corona adalah 749 orang.

Update terkini Kamis (3/9/2020), Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam menyampaikan rilis terbaru kasus terkonfirmasi positif COVID-19 Kota Batam dengan uraian jumlah orang yang terpapar dari temuan kasus baru ini sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang Warga Kota Batam yang terdiri atas 16 (enam belas) orang laki-laki dan 18 (delapan belas) orang perempuan terkonfirmasi “Positif”

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru Dan Hasil Tracing.

Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi memaparkan dalam siaran persnya, dari 34 orang yang terpapar masih ada empat (4) nama pasien yang merupakan tenaga kesehatan yang terpapar corona.

Di antara jumlah tersebut juga ada tiga balita; 8 bulan, 2 tahun dan 3 tahun yang merupakan kontak erat dengan pasien sebelumnya serta  mengalami keluhan demam disertai pilek. (ks03)