Keprisatu.com – Ketua Kerukunan Keluarga Banjar (KKB)  Kabupaten Karimun Felly Eka Saputra, S.IKom mengapresiasi  terpilihnya Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam, H.Pebrialin Razak, SE. MM   sebagai Ketua Pimpinan Wilayah KKB Kepri masa Bakti 2021 – 2026, secara aklamasi.  Musyarawah Wilayah Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) Kepri,  dilaksanakan pada Minggu 14/3/2021.

Acara yang dilaksanakan di Golden Prawn Kota Batam, yang mana hadir juga Wali Kota Batam HM Rudi, Asisten I Provinsi Kepri, Sektetaris Kota Batam, Jefridin, Ketua KBB Provinsi Riau H. Samsudin Uti, yang juga Selaku Wakil Bupati Inhil – Tembilahan Riau.

Ada juga  Ketua KKB Kabupaten Karimun Felly Eka Saputra, S.IKom, Ketua KKB Pulau Bintan Afrizal S.IP dan Organisasi Organisasi Banjar lainnya yang ada di Kota Batam serta Warga Banjar Kota Batam .

KKB Karimun dinakhodai Felly Eka Saputra, S.IKom hingga saat ini solid dan berintegritas, dan memiliki Sekretariat atau Gedung Pertemuan untuk melakukan segala kegiatan sosial Kemasyarakatan dan keagaman hingga saat ini.

“Semoga KKB Kepri juga nantinya mampu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Batam, serta Paguyuban Banjar yang ada di Kepri, untuk turut serta mendukung kinerja Pemerintah dalam membangun Kepri lebih maju ke depannya,” ungkapnya.

Diharapkan, KKB Kepri juga menjadi suritauladan yang baik bagi masyarakat Kepulaun Riau, di Tanah Bunda Melayu, dan bersama – sama segenap elemen masyarakat untuk tetap mentaati 5 M Protokol kesehatan.

“Besar harapan kami kepada Bang Alin, panggilan akrab sehari hari Pebrialin  Ketua KBB Kepri, untuk dapat membawa KKB Kepri lebih baik lagi ke depannya,” ujar Felly.( KS05).

Editor : Tedjo