Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto dan Hj Suryani (INSANI) sebelum pendaftaran ke KPU

Keprisatu.com –  Bakal Pasangan  Calon Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto dan Hj Suryani (INSANI), secara khusuk menggelar doa bersama untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kepri Desember mendatang.

Bertempat di kediaman Isdianto di Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020) INSANI bersama partai pengusung dan pendukung, serta tokoh-tokoh dan relawan, berdoa sebelum mendaftar ke KPU Kepri.

Doa bersama yang dilakukan di pagi hari itu,  diyakini akan dikabulkan Tuhan karena bertepatan hari Jumat.  Di mana dalam keyakinan Islam hari Jumat adalah hari yang mujarab untuk berdoa.

Sesaat setelah berdoa, INSANI menaiki becak motor menuju kantor KPU Kepri Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.   Cara ini cukup unik karena juga diiringi pula tabuhan kompang berciri budaya khas melayu.

Sesampainya di KPU, dengan wajah semringah Isdianto maupun Suryani menyapa awak media dan tak lupa meminta doa untuk kelancaran pencalonannya.

“Kita targetkan menang,” teriak Isdianto sembari mengepalkan tangan.

Usai pendaftaran, KPU pun menyatakan bahwa seluruh berkas dan persyaratan pencalonan Insani telah lengkap dan diterima. (KS 04)

Editor : tedjo