Belanja di Matahari bisa online sekarang

Keprisatu.com – Pemerintah Kota Batam baru saja memberlakukan PPKM Darurat sejak Senin (12/7/2021). Hal ini berdampak pada departemen store yang ada di pusat perbelanjaan seperti di mall hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Salah satu tenang yang ditutup sementara ialah Matahari Departement Store, selama masa PPKM Darurat ditutup sementara. Namun, mereka menawarkan pilihan alternatif baru bagi pelanggannya yang ingin membeli produk Matahari.

“Penawaran kami ialah belanja online. Konsumen setia kami masih bisa belanja tanpa harus datang kesini selama PPKM Darurat diberlakukan,” kata Siti selaku Supervisor Matahari Nagoya Hill Batam,Senin (12/7/2021).

Siti menuturkan, saat ini bagi pelanggan setia yang mau belanja online bisa melalui WhatsApp di nomor 0811-1968-8010. Nantinya, para pelanggan bisa mengirimkan produk yang diinginkan dan pembayarannya juga dilakukan secara online.

“Setelah pelanggan pesan barnag yang diinginkan, kami akan mengirimkannya sesuai dengan alamat anda,” ujarnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat mengunduh Matahari App melalui PlayStore maupun App Store untuk mengetahui seputar informasi produk dan katalog produk.

Ada banyak produk yang bisa anda dapatkan dengan berbagai macam brand ternama. Mulai dari baju, celana, sepatu, sandal, make up, hingga aksesoris sekalipun.

“Banyak kemudahan yang kami berikan selama PPKM Darurat ini. Bukan hanya pesan barang saja, pembayarannya juga dilakukan tanpa harus tatap muka,” ungkapnya.

Bahkan, saat ini Matahari Nagoya Hill Batam menawarkan promo menarik. Yakni pelanggan hanya perlu membayar ongkos kirim sebesar Rp10 ribu saja untuk seluruh wilayah Kota Batam.

Segera pesan produk yang anda inginkan, dan manfaatkan promo dari Matahari Nagoya Hill Batam yang berlaku hingga 20 Juli 2021 mendatang. (KS10).

Editor : Tedjo