Adek , tersangka pembawa ganja

Keprisatu.com – Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri yang dipimpin Kompol Andar Sibarani mengamankan 1,2 kilogram ganja beserta satu orang tersangka.  Barang bukti ganja dan satu orang tersangka ini diamankan pada Minggu (14/3/21).

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriyadi mengatakan, kronologi penangkapan ini yakni pada Minggu (14/3/21) sekitar pukul 10.30 WIB personil Subdit 2 mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis ganja di seputaran Tembesi.

Selanjutnya Team Opsnal Subdit 2 melakukan penyelidikan diseputaran Tembesi. “Pada pukul 17.15 WIB Tim Opsnal Subdit 2 berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 orang Laki-laki yang kemudian diketahui bernama S alias Adek bin Sawir (27) yang memiliki, menyimpan dan menjual Narkotika diduga ganja dengan berat kotor sebanyak 1.200 Gram,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini terhadap tersangka dan barang bukti masih dikembangkan. Tersangka ini diketahui lahir di Pasaman, Sumatera Barat. “Alamat tersangka di Batam di Perumahan MKGR Blok Ika 2 no 14 RT 001 RW 024 Kelurahan Kibing Kec. Batuaji, Kota Batam,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo