Keprisatu.com – Pengurus Masjid Bukit Indah Sukajadi kembali menyalurkan paket sembako dari donatur dan jamaah masjid tersebut ke warga Ruli Baloi Kolam, Selasa (5/5).

“Sebanyak 340 paket dibagikan untuk para kaum dhuafa, kepada warga yang terdampak Covid -19, salah satunya dari Baloi Kolam,” kata pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bukit Indah Sukajadi, Usep Rahmat Saifullah.

Usep mengatakan, pada tahap pertama paket sembako dibagikan kepada imam masjid, guru ngaji, penjaga masjid, petugas kebersihan, penceramah, sekuriti dan pembantu rumah tangga yang bekerja di sekitar perumahan Bukit Indah Sukajadi.

“Yang tahap pertama kita bagikan 200 paket, jadi total sementara 540 paket. Inshaa Allah nanti ada 1000 lebih yang akan kita salurkan,” ujar Usep.

Usep mengatakan, paket sembako yang dibagikan sejatinya dulu untuk buka puasa bersama, karena ada Covid -19 sekarang dialihkan ke paket sembako. Usep beserta pengurus Masjid Bukit Indah Sukajadi juga mengucapkan terima kasih kepada donatur maupun jama’ah yang sudah menyisihkan rejekinya untuk warga Batam yang membutuhkan.

Safitri salah satu warga yang menerima paket sembako mengaku sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan ini. “Saya senang dan berterimakasih. Kondisi sekarang susah, ini sangat membantu,” kata dia. (kha)