Keprisatu.com – Sebagai bentuk keperdulian terhadap upaya pencegahan  penularan Covid-19, Acoy salah satu pemilik usaha warung kopi di Tanjung Uban, membagikan masker.

Dia bekerja sama demgan Masyarakat Cinta Masjid Provinsi Kepri, membagikan ratusan masker kepada warga,  di Tanjunguban Kabupaten Bintan Kepri, pada Jum’at 20/11/2020. MCM sendiri membagikan 500 masker, sedangkan Acoy bagikan 500 masker.

Kedua pihak ini membagikan 1000 masker di dua titik, pertama  di depan Masjid At – Taqwa Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara. Lokasi kedua depan Pintu masuk Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

 

“Penularan Covid -19  perlu ditekan. Kami  merasa terpanggil untuk berupaya melakukan bhakti sosial bersama MCM , menjaga dan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Acoy.

Acoy juga berterima kasih kepada MCM yang telah bersama – sama berupaya dalam mengantisipasi penularan Covid -19. “Semoga dengan kegiatan bagi – masker kepada masyarakat Tanjung uban , ini bisa sedikit mampu menekan penularan Covid -19 dan bisa diikuti pihak lainnya,”  tutup Acoy. ( Ks05).

Editor : Tedjo