Kapolsek Daik Lingga bersama unsur daerah berikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak kebakaran/F-Polres Lingga

Lingga, Keprisatu.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri, Polres Lingga melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., MH, membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada keluarga korban kebakaran rumah, Selasa (17/1/2023) siang.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Daik Lingga bersama anggota tersebut barupa bahan kebutuhan pokok, bantuan tersebut diterima langsung oleh bapak Tamrin yang merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi di Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., MH mengatakan bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada warga yang terkena musibah.

“Kedatangan kami hari ini untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban terdampak musibah Kebakaran. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujar kapolsek

Kita sama-sama berharap mudah-mudahan warga kita yang tertimpa musibah di beri kesabaran serta ketabahan dan bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit bebannya.

KS10