Keprisatu.com – CEO Central Raya Group, Princip Muljadi menyebutkan, dalam rangkaian pembangunan mega proyek Central Hills,  pihaknya juga mempunyai kerinduan mengedukasi para marketing, customer dan warga Batam  terkait mengatur pola keuangan di tengah pandemi.

BACA JUGA : Amsakar Achmad Ground Breaking Central Hills

“Saat ini kita butuh mendengar, bagaimana kita merevolusi finansial di tengah pandemi.  Makanya kami langsung menghadirkan pelatih sukses nomor satu di Indonesia, pembicara keuangan terkenal, Tung Desem Waringin lewat seminar virtual,” ujar Princip.

Seminar Financial Revolution di Tengah Krisis Pandemi 2020 ini akan dilaksanakan via Zoom, Senin (21/9/2020) pukul 19.00 WIB malam.

“Apakah Anda yakin, uang yang Anda simpan akan bernilai di kemudian hari atau lebih baik berinvestasi ke properti, karena saat ini adalah waktu paling tepat untuk membeli properti,” kata dia.

“Nanti semuanya akan dijelaskan di seminar. Beda trading dan investasi, dan hal-hal berkaitan dengan finansial lainnya,” ungkap Princip.

BACA JUGA : Gebyar Launching Central Hill, Harga Mulai Rp500 jutaan

Bagi warga Batam yang akan ikut Webinar ini, cukup membayar senilai Rp 1.800.000 per orang.

Dapatkan gratis bagi 25 orang pertama yang mendaftar.  Akan ada door prize cincin berlian, voucer diskon dan banyak hadiah menarik lainnya.

“Bagi yang berminat ikut seminar virtual atau webinar bisa menghubungi marketing kami atau bisa masuk ke social media kami untuk mendapatkan form pendaftaran,” ujar Princip. (ks10)

Editor : tedjo