Batam

Awas Predator Anak! Remaja 12 Tahun “Digarap” Hingga Tiga Kali

Gambar ilustrasi

Keprisatu.com – Tak sengaja membaca isi short message service (SMS) anak perempuannya yang masih menginjak usia remaja, seorang ibu yang tinggal di sebuah kavling di Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, justru dibuat naik pitam.

Pasalnya, bermula dari telpon genggam sang anak, sebut saja namanya Kuntum (nama sengaja disamarkan), sang ibu akhirnya mengetahui kalau dara manisnya yang masih 12 tahun itu, sudah tak gadis lagi. Ditambah lagi saat dicecar pertanyaan, remaja yang “masih bau kencur” itu, takut apalagi saat diancam akan diperiksakan ke dokter.

Dengan polos sang anakpun mengaku, menjalin “hubungan terlarang” dengan seorang pemuda, hingga nekat melakukan hubungan suami istri sampai 3 kali.

“Pelapor (sang ibu) sempat menanyakan kepada terlapor (anaknya) pada hari Minggu tgl 07 Juni 2020 sekira pukul 08.30 Wib, mengapa mengirim messenger ke anak pelapor,” terang AKP Bety Kasubbag Humas Polresta Barelang beberapa waktu lalu.

Dalam pemeriksaan kepada ibu korban, kasus ini terungkap atas kecurigaan ibunya yang mengetahui ada pesan singkat short masanger service (SMS) dari seorang pemuda berinisial D, ke telpon genggam anaknya.

Demi mengetahui apa maksud sms tersebut, sang ibupun menemui D di kediaman D. Ibu korban penasaran dengan isi SMS dari D, yang berisikan janji pertemuan Kuntum dengan D.

Berhasil menjumpai D, Ibu korban menanyakan apa maksud sms D kepada anaknya yang meminta anaknya menemuinya di rumah D.

Pemuda itupun berkilah, kalau Kuntum akan meminjam motor kepada D. “Anak pelapor mau meminjam sepeda motor terlapor, ” ujar AKP Bety.

Lagi lagi, sang ibu tak puas dengan jawaban tersebut dan ngeluyur pulang untuk menemui anaknya. Kuntumpun didesak kenapa D mengirim SMS kepadanya.

Makin ciut hati sang ibu, karena jawaban Kuntum , ternyata tidak seperti yang diduganya , malah jawabannya sama seperti D yaitu alasan meminjam motor.

Tak kurang akal, sang ibupun mengancam akan memeriksakan “mahkota” Kuntum ke dokter kalau dia tidak mau mengaku.

Kecemasan sang ibupun justru membuncah saat jawaban yang tidak diharapkannya malah meluncur dari bibir Kuntum.

Seolah sudah menyerah, Kuntum yang tidak bisa mengelak lagi dari cecaran pertanyaan sang ibu, akhirnya mengaku kalau sudah pernah digagahi D hingga berkali kali. Kali terakhir, Kuntum mengaku dirinya dikerjai D pada Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 22.00 di rumah D. (joe/r)