Evakuasi jasad korban tenggelam di parit

Keprisatu.com-Berhati hati dan waspada dalam mengawasi si buah hati, apalagi saat sudah biasa bermain di lingkungan saat cuaca kurang baik.

Zidan Akmal, bocah 11 tahun, warga Perum Tiban Riau bertuah Blok D No.12. A Kecamatan Sekupang, tewas tenggelam di parit. Tubuh mungilnya tenggelam saat bermain hujan bersama teman-temannya, Sabtu (21/11/20) sore.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian, menyebut kronologis kejadian berawal pada saat korban bermain hujan bersama teman-temannya di sekitar Perumahan Tiban Riau Bertuah sekitar pukul 15.00 WIB.

“Jadi pada saat korban sedang bermain, sendal milik korban terjatuh kedalam parit dan korban mencoba untuk mengambilnya,” ujar Yudi.

Naas, pada saat korban mengambil sendalnya, tubuh mungilnya tergelincir dan terjatuh ke dalam parit dan menghilang.

Saat itu arus yang mengalir di dalam parit cukup deras. Warga segera melakukan pencarian setelah mengetahui kabar tersebut. Warga mencari tubuh korbanĀ  di sekitar perumahan.

Akhirnya, korban berhasil ditemukan dengan posisi tersangkut di dalam parit dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri dan lemas sekitar pukul 15.45 WIB.

“Kemudian korban dibawa k RS BP Batam Kecamatan Sekupang untuk dilakukan tindakan medis, namun korban tidak tertolongkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia pukul 16.30 WIB,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo