Apri Sujadi, Calon Bupati Bintan Nomor Urut 1 diantara para pendukungnya

Keprisatu.com – Dukungan terhadap paslon Bupati Bintan, Nomor Urut 1, Apri Sujadi yang berpasangan dengan Robby Kurniawan, semakin mengalir . Apri mengantongi dukungan di Kampung Mentigi Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Provinsi Kepri.

Hal ini nampak dari  acara Kampanye Dialogis yang dilakukan Paslon nomor urut 1 Apri Sujadi Calon Bupati Bintan, Sabtu 28/11/2020, di Kampung Mentigi. Meski dilakukan dengan Door to door atau dari rumah ke rumah warga.

Seorang warga Khairul yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, warga sangat antusias  terhadap kehadiran Calon Bupati Bintan Apri Sujadi. Bahkan dengan semangat, warga menyambut  kedatangan sang Idola dengan riang gembira.

“Warga Kampung Mentigi Tanjung Uban, yang  terdiri dari beberapa RT ini dan RW ini, sangat optimis Apri Sujadi bakal melanjutkan Program kerjanya satu priode lagi,” sambung Khairul.

Rasa optimis mereka karena  selama ini program Apri Sujadi dirasakan  langsung oleh warga. “Misal program pakaian seragam pendidikan SD gratis dan SMP  dan program kesehatan gratis,” ujar Khairul.

Ditambah program prioritas Apri Sujadi yang akan datang, terkait Pandemi Covid -19, menjadi program yang ditunggu tunggu   warga. “Bagaimana Apri akan mendongkrak tatanan ekonomi masyarakat, dengan mengalakkan program mikro dan UMKM, tutup Khairul. (Ks05).

Editor : Tedjo