Pasangan Ansar-Marlin berjalan kaki menuju KPU Provinsi Kepulauan, Jumat (4/9/2020).

Keprisatu.com – Pasangan bakal calon Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berjalan kaki menuju kantor kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau di Jalan Basukirahmat, Tanjunpinang, Jumat (4/9/2020).

Ansar – Marlin tiba di Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau di Jalan Basukirahmat, Tanjunpinang, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan Ansar – Marlin untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kepri, dengan menyerahkan dokumen pencalonan.

Sebelumnya, Ansar – Marlin berangkat dari kediaman Ansar sekitar pukul 08.30 WIB. Selanjutnya, bersama-sama para pendukung dan tokoh masyarakat bergerak ke KPU Kepri.

Sekitar 300 meter dari kantor KPU Kepri, Ansar – Marlin didampingi Ketua DPW Nasdem Kepri H Muhammad Rudi, beserta para ketua partai pengusung dan ratusan pendukung, turun dari kendaraan dan berjalan kaki.

Suasana kian semarak, ketika tim barongsai ikut mengiring. Tentunya semua ini dilaksanakan dengan melaksanakan protokol 3M lawan Covid, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan sesering mungkin.

Saat berita ini diupload, Marlin masih melakukan proses pendaftaran di KPU Kepri. Lokasinya di luar gedung beratap tenda dominan warna putih, sama seperti busana yang dikenakan Marlin.

Sementara di lokasi KPU Kepri sendiri, banyak pasukan dari Polri bersiaga, lengkap dengan kendaraan taktis. (KS 04)