Korban penganiayaan

Keprisatu.com – Seorang pria berinisial AA (30) ditangkap Unit Reskrim Polsek Batu Ampar karena menganiaya seorang Security Pub Foreplay.  Kejadian berawal saat AA datang ke Pub Foreplay untuk diajak minum oleh korban berinisial T (43).

Setelah itu AA berputar mengelilingi area Pub dan korban mengikutinya dari belakang, , Jumat (20/3/2021).

Namun tersangka merasa tidak nyaman karena diikuti oleh korban, lalu korban mengajak tersangka keluar dari pub. Korban pun meminta maaf dengan kejadian tersebut.

“Tersangka tidak terima dan mendorong korban dengan sekuat tenaga sehingga korban terjatuh dan engsel sikut korban lepas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz, Senin (29/3/2021).

Mendapat perlakuan seperti itu, korban melapor ke Polsek Batu Ampar dan pada Minggu (28/3/2021) Opsnal Reskrim Polsek Batu Ampar mendapat informasi bahwa AA berada di seputaran Kawasan Harbourbay.

Tim melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut, kemudian tim berhasil mengamankan AA di Bar Bluefire Harbourbay.

“Selanjutnya tim membawa pelaku penganiayaan tersebut ke Polsek Batu Ampar guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS15).

Editor : Tedjo