Keprisatu.com – Bakal Calon Alias Wello dan Dalmasri Syam, siap bertarung di Pilkada  Bintan.  Alias Wello sudah mendapat rekomendasi DPP Partai Nasdem.

“Untuk bakal Calon Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam sudah mendapatkan Rekomendasi DPD partai Hanura Kabupaten Bintan, tinggal menunggu Rekomendasi dari DPP,” ujar Sekjen DPD Partai Hanura Kabupaten Bintan, Tamsyir , Jumat (28/8/2020)

Tamsyir  juga mengatakan,  Dalmasri sudah mendapat rekomendasi pada tanggal 26/8/2020 di Sekretariat DPD Partai Hanura Kabupaten Bintan.

Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Bintan, M. Zuhdi, saat ini sedang berada di Jakarta guna untuk mendapatkan Rekomendasi DPP.

Tamsyir meyakini Alias Wello dan Dalmasri akan mengikuti Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 mendatang. Saat ini diusung Partai Nasdem 4 kursi dan Hanura 1 kursi  di legaslatif Kabupaten Bintan.

Tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan rekomendasi DPP Hanura,  maka pertarungan Pilkada Bintan  semakin menarik.  Alias Wello,  Kader Nasdem yang saat ini  masih menjabat  Bupati Aktif Lingga .

Dia dikenal  dengan program Pertanian, Pertenakan, dan Pariwisata.  Dengan adanya program, merupakan bentuk  edukasi politik terhadap masyarakat, bagaimana bisa merasakan  secara langsung dampak dari program tersebut.

Begitu juga dengan Dalmasri yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Bintan yang dikenal  dengan jiwa sosialnya. Dia kerap  hadir di sisi tengah masyarakat di saat warga mendapat musibah maupun dalam pesta perkawinan.

“Adu program balon  Bupati Bintan,  merupakan suatu yang  efiktif dan ,efisien dalam rangka memberi  pemahaman demokrasi, dalam rangka memilih Kepala Daerah. Ini juga dibutuhkan   oleh masyarakat, untuk membuka mindset, “ tutup Tamsyir. ( ks 05)

Editor (tedjo)