Batam, Keprisatu.com – Dalam rangka merayakan hari Imlek pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, Yello Hotel Harbour Bay Batam mempersiapkan menu makan malam romantis kepada tamu yang ingin menikmati hari kasih sayang di restoran Wok n Tok.

Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam. Para tamu dapat menikmati makan malam romantis Rabu 14 Februari 2024 dari jam 19.00 hingga 21.00 di restoran Wok n Tok, dengan hiasan romantis, warna pink, dekorasi hari kasih sayang.

Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet ialah mulai dari makanan pembuka campuran sayur dengan irisan daging sapi dan saus mangga, udang bakar dengan green garden dan bumbu lemon dan minyak yang digulung sayur mentah dengan saus kacang, dilanjutkan dengan Sup tomat dan kacang hijau, ketumbar, sup krim brokoli.

 

Sup bening asam makanan laut. Menu utamanya Salmon krim dengan sayuran brokoli kentang dan saus pedas dabu dabu atau saus barbekyu. Panggangan daging sapi tenderloin dengan kentang wortel dan saus coklat. Menu penutup klapertart dengan es krim stroberi buah fantasi dengan madu lemon mint choco brownies dengan es krim vanilla.

Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan “para tamu yang ingin merayakan hari valentine kasih sayang di Yello Harbour Bay Batam bisa datang dan mencicipi pada saat makan malam ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama pasangan tercinta, dengan harga Rp, 599,000 net per pasangan”.

Segera ajak pasangan Anda untuk merayakan Valentine dengan tema romantis, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email [email protected] dan situs website:  https://www.discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam. (Ks03)

Editor : Tedjo