Partai Gerinda Kepri semakin intens konsolidasi untuk pemenangan  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (ist).

Keprisatu.com – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dan Wakil Sekjen Gerindra Ahmad Dhani Gerindra hadir dalam rapat konsolidasi kader. Tujuan rapat  guna memenangkan pasangan bertagline Sinergi Kepri. Acara berlangsung  di Batam, Sabtu (21/11/2020).

“Kami datang dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan calon SInergi Kepri Soerya Respationo – Iman Sutiawan Nomor Urut 1,” ujar Ahmad Dhani yang Iman Sutiawan saat berada di bandara.

Saat ini  Partai Gerinda Kepri semakin intens melakukan konsolidasi untuk pemenangan  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Pada kesempatan itu Ahmad Dhani pun mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memilih pasangan calon gubernur nomor urut 1, Soerya – Iman.

“Teman-teman Milenial dan kolonial seperti saya, jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 berSinergi pilih nomor 1,” ajak Dhani.

Kehadiran Ahmad Dhani dan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, menarik perhatian dari banyak orang yang ingin mengambil kesempatan untuk foto bersama.

Sufmi memerintahkan agar semua kader bahu-membahu all out memenangkan Soerya-Iman, yang diharapkan ditandai dengan kemenangan di setiap daerah tingkat II.

Sufmi mengatakan, partai memantau setiap saat pergerakan dan soliditas Gerindra di Kepri. Semua langkah kader akan menjadi pertimbangan dalam rekomendasi tiket pencalonan legislatif tahun 2024.

Dalam acara konsolidasi itu Sufmi Dasco dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai, anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota, maupun para kader untuk tidak main-main dalam pemenangan pilkada kali ini. (teguh joko lismanto-r)