Pemberian sembako dan santunan oleh anggota NOB

Keprisatu.com – Ninja Owner Batam (NOB) kini punya  pemimpin baru. Namanya  Agung. Dia dipercaya memimpin perkumpulan ini untuk  periode 2020-2021.  Agung terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) di Harris Resort Barelang.

Sebelumnya NOB periode 2019-2020 dipimpin Rio. Masa kepemimpinan NOB hanya satu tahun saja. Sebelum memperingati HUT dan Mubes, mereka melakukan touring keliling Batam. Start dimulai dari Jodoh-Nagoya hingga ke Sembulang. NOB tidak hanya Turing saja, tapi mereka juga memberikan santunan terhadap anak kurang mampu.

“Setelah kami touring, kami bagi-bagi sembako dan santunan ke kaum dhuafa. Kami berikan di markas Koramil Sembulang karena anggota kami ada yang jadi aparat,” kata Sekertaris Panitia Ulang Tahun NOB, Sudjiman Alie, Rabu (18/22/2020).

Sudjaliman menuturkan, setalah pemberian sembako dan santunan, NOB langsung ke Harris Resort Barelang. Di sana mereka mubes dan pemilihan ketua baru.

“Kami juga adakan berbagai permainan dan bahkan memberikan doorprize kepada anak-anak NOB,” ujarnya.

Dengan adanya kepemimpinan yang baru, diharapkan NOB bisa menjadi lebih baik, lebih besar dan lebih solid lagi. Selain itu juga, diharapkan memperbanyak kegiatan sosial untuk membantu yang kurang mampu.

“Kami berharap bisa lebih besar, lebih solid lagi. Perbanyak kegiatan sosialnya,” ujarnya.

Untuk merayakan HUT dan Mubes, NOB juga mengundang komunitas lainnya seperti, MOK, MOB , MBI , MRC, MBC, Bold Riders Batam seperti SUPERMOTO BATAM, GCN Kepri, dan full fairing Batam.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor Seperti IMI Kepri, PT.Bintang, PT.Djarum, L.A BOLD, Kawasaki Batam, PT.SON, RM Nasgor Kebun Sirih, PT.Gautama, PT.DBS, Toyota Agung Automall,” ujarnya.(ks10).

Editor : Tedjo