Beranda Tanjungpinang Opsgaktib Mandiri POM Lantamal IV Tanjungpinang Cegah Pelangaran Prajurit

Opsgaktib Mandiri POM Lantamal IV Tanjungpinang Cegah Pelangaran Prajurit

41
0
Pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan maupun identitas prajurit

Keprisatu.com –  Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal lV menggelar Operasi Penegakan Tata Tertib (Opsgaktib) TW IV tahubln 2021 yang berlangsung di dalam Ksatrian Mako Lantamal lV Batu Hitam, Rabu (3/11/2021).

Acara digelar rangka meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban personel TNI dan PNS Mako Lantamal lV, di wilayah hukum Pom Lantamal lV Tanjungpinang sesuai dengan perintah Danlantamal lV.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpom Lantamal lV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla ini, selain untuk menekankan terhadap ketertiban surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi, juga sebagai upaya menertibkan penggunaan seragam TNI bagi seluruh prajurit, PNS dan PHL yang berdinas di Lantamal lV Tanjungpinang saat berangkat dinas ke Mako Lantamal lV Tanjungpinang.

Dikutip dari keterangan Danpom Lantamal IV, “Kegiatan ini akan berlanjut sampai seluruh Prajurit TNI, PNS dan PHL jajaran Mako Lantamal lV sudah tertib dan disiplin perihal kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi serta kelengkapan diri dan kelengkapan seragam dinas saat memasuki Mako Lantamal lV saat jam dinas,” jelas Letkol Laut (PM) Dedy Ary.( Ks05)