Beranda Batam Rayakan Anniversary ke-13, BPR Agra Dhana Beri Bantuan kepada Sekolah dan Panti...

Rayakan Anniversary ke-13, BPR Agra Dhana Beri Bantuan kepada Sekolah dan Panti Jompo

172
0
Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny (kiri) memberikan bantuan secara simbolis kepada Yayasan Panti Jompo True Love di kawasan Bumi Perkemahan Kabil, Batam, Jumat (22/10/2021).

Keprisatu.com – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana menyalurkan bantuan sosial perusahaan (corporate social responsibility/ CSR), kepada panti jompo dan sekolah yang ada di Kota Batam.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun BPR Agra Dhana ke-13 yang jatuh tanggal 21 Oktober 2021. Program CSR ini merupakan bentuk apresiasi atau kepedulian BPR Agra Dhana terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Untuk anniversary yang ke-13 kali ini, BPR Agra Dhana memberikan bantuan sejumlah tempat tidur tingkat lengkap dengan kasur, hand sanitizer, dan masker kepada Yayasan Panti Jompo True Love di kawasan Bumi Perkemahan Kabil, Batam, Jumat (22/10/2021).

Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny, menyatakan, kegiatan memberikan bantuan ke panti jompo ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan BPR Agra Dhana.

Hal ini dilakukan, demi memenuhi kebutuhan yang sekiranya masih kurang dari panti jompo tersebut.

“Kami (BPR Agra Dhana) berharap agar rangkaian kegiatan program CSR ini, lebih bermanfaat untuk masyarakat. Bantuan tidak berhenti sampai di sini, ke depan kami bisa memberikan yang lebih baik lagi.” ujar Beny, langsung turun ke lapangan memberikan bantuan secara simbolis.

Melalui program CSR ini, lanjut Beny, BPR Agra Dhana turut menjadi salah satu bagian memberikan bantuan berupa sejumlah bahan bangunan yang diperlukan dalam proses pembangunan gedung baru di sekolah Bodhi Dharma Batam (Yayasan Buddhayana Batam).

Direktur Utama BPR Agra Dhana, Beny (kiri) memberikan bantuan secara simbolis kepada Yayasan Panti Jompo True Love di kawasan Bumi Perkemahan Kabil, Batam, Jumat (22/10/2021).

Pemberian bantuan secara simbolis diwakilkan Direktur BPR Agra Dhana, Yudhi didampingi Beny dan beberapa staf BPR. Bantuan diterima Koordinator Pendidikan Sekolah Bodhi Dharma Batam, Metta Lie, S.E, S.PD, Rabu (27/10/2021).

Yudhi berharap, semoga kegiatan ini menjadi langkah awal kerja sama BPR Agra Dhana dan Sekolah Bodhi Dharma dalam peran aktif menjalankan program pemerintah yakni memberikan edukasi/ literasi keuangan sejak dini untuk siswa/ siswi dan para guru di Sekolah Bodhi Dharma.

Masih dalam rangkaian anniversary ke-13, BPR Agra Dhana memiliki program promo “Dhana Hebat”, yakni kredit mudah tanpa ribet dengan bunga mulai 7,6 persen bebas biaya administrasi.

Dan yang tidak kalah menarik adalah “Give Away” berupa uang tunai dalam bentuk tabungan dan puluhan hadiah menarik lainnya. Selain itu, dapatkan juga special rate deposito 5,5 persen dengan cara yang sangat mudah, hanya follow instagram BPR Agra Dhana.

Promo ini terbatas dan bisa dinikmati dari sekarang, sampai tanggal 30 November 2021. “Silakan kunjungi Instagram BPR Agra Dhana (@bpragradhana) untuk mengetahui informasi tentang promo “Dhana Hebat” dan juga “Give Away” lebih lanjut,” ujar Yudhi. (ks03)

Editor: tedjo