Beranda Batam Tenggelam di Perairan Cunting, Jasad Remaja ini Ditemukan Tak Bernyawa

Tenggelam di Perairan Cunting, Jasad Remaja ini Ditemukan Tak Bernyawa

39
0
Evakuasi jasad remaja di perairan Kampung Cunting, Batuaji

 

Evakuasi jasad remaja di perairan Kampung Cunting, Batuaji

Keprisatu.com – Detik detik evakuasi jasad seorang bocah remaja bernama M Sahrul (17) berlangsung Senin (26/10/2021) malam.

Evakuasi warga Tanjung Uncang yang dikabarkan tenggelam dan terseret arus di daerah Kampung Cuting itu berlangsung dii Pelabuhan pantai kecil Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam. Di lokasi warga yang berkumpul langsung mengevakuasi korban.

Warga di sana menceritakan korban ditemukan Senin (25/10/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi yang diketahui, korban awalnya bersama teman sekolahnya 3 orang remaja putra dan dua orang remaja putri sedang bermain dipingir pantai.minggu (25/10/2021 ). Korban bermain dengan melempar botol ke arah laut lalu diambilnya kembali.

Namun saat korban  berenang ke arah laut, kemudian tiba-tiba tubuh korban tidak muncul ke permukaan air.

Hingga akhirnya petugas melakukan pencarian terhadap korban. Namun belum berhasil.

Tim Basarnas Tanjungpinang sekaligus Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Miswadi dalam rilisnya mengatakan, korban terseret arus dan tenggelam pada koordinat 1° 2’38.64″U 103°54’29.75″T.

“Dalam pencarian oleh Tim Basarnas Tim Sar Tanjung Pinang bersama Pos SAR Batam yang dibantu Polri, TNI, masyarakat dan koti Mpw Kepri pleton Sekupang dan Batu Aji ,” ucapnya.

Menjelang Senin malam, keluarga korban dan warga sekitar kembali melakukan pencarian. Bahkan ada yang membacakan Surah Yaasin di sekitar lokasi. Jelang tengah malam, salah satu warga, berteriak saat melihat sosok tubuh manusia , muncul di tepian pantai.

“Masih pakai pakaian lengkap, celana jins, dan singket, ” ujar warga. Kemudian mereka beramai ramai membawa jenazah ke rumah duka. (KS03)