Beranda Bintan Kapolres Bintan Hadiri Vaksinasi Merdeka di Pesantren Mamba’us Sholihin

Kapolres Bintan Hadiri Vaksinasi Merdeka di Pesantren Mamba’us Sholihin

32
0
Vaksinasi di Kepri
Vaksinasi di Pesantren di Bintan

Keprisatu.com – Kapolres Bintan AKBP, Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak d Seluruh Indonesia, Selasa (7/9/2021).

Untuk Wilayah Kabupaten Bintan dipusatkan di Pondok Pesantren Mamba’us Sholihin 7 Bintan yang terletak diKelurahan Tanjung Uban Utara Kec. Bintan Utara Kab. Bintan.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah tersebut Terhubung Secara Virtual (Zoom meeting) dengan tema “Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI”.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Kasat Reskrim Polres Bintan, Kasat Samapta Polres Bintan, Kasat Intelkam Polres Bintan, Kasat Lantas Polres Bintan, Kasi Propam Polres Bintan, Danramil 03/0315 Bintan, Camat Bintan Utara dan Pengasuh Ponpes Mmba’us Sholihin dan Jajaran Kanit dan Panit Polsek Bintan Utara.

Pukul 09.00 Wib dilakukan pelaksanaan vaksinisasi massal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Pesantren dan Rumah Ibadah. Dan pada Pukul 10.30 Wib Pelaksanaan Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Adapun penyampaian oleh Presiden RI, Siang ini kita melaksanakan vaksinasi serentak di pesantren dan rumah ibadah, saya sangat menyambut baik kegiatan ini yang telah diselenggarakan oleh TNI/POLRI.

Agar daerah yang sudah mendapatkan bantuan vaksin untuk segera dihabiskan dan untuk jajaran Ponpes bisa segera melaksanakan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka.

Vaksinasi tersebut dilakukan terhadap santri pondok pesantren dan masyarakat disekitar lokasi pesantren.Tampak dilokasi masyarakat yang berduyun-duyun ke pesantren untuk divaksin.

Pengurus Pesantren mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan karena telah dipercaya dan ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan Vaksin Serentak padahal di Kabupaten Bintan Banyak Pesantren lainnya sehingga pesantren Mamba’us Sholihin dapat dikenali diseluruh Indonesia khususnya dilingkungan Polri.( Ks05).