Beranda Batam Polsek KKP Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Sopir Taksi dan Porter Pelabuhan

Polsek KKP Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Sopir Taksi dan Porter Pelabuhan

31
0
Kapolsek KKP AKP Budi Hartono serahkan sembako kepada warga

Batamxinwen, Batam – Polsek KKP Polresta Barelang yang dipimpin Kapolsek AKP Budi Hartono melakukan bakti sosial (baksos) pada masyarakat. Baksos ditujukan ke  sopir taksi dan porter Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam, pada Minggu (1/8/21).

Hal ini dilakukan karena sopir taksi dan porter Pelabuhan adalah salah satu profesi yang paling berdampak di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami rasa rekan-rekan kita sopir taksi dan porter sangat merasakan sekali dampak dari pandemi ini,” ujar AKP Budi Hartono

Bantuan yang diberikan berupa beras, karena menurut Budi memang yang dipilih Polsek KKP Polresta Barelang salah satunya di pelabuhan adalah para sopir taksi dan para porter untuk diberikan bantuan beras ini.

Sebab selama PPKM ini  berlangsung aktifitas pelabuhan jauh sepi berkurang dari hari sebelum PPKM.  “Tentunya sopir taksi dan porter pun terdampak besar akan situasi ini, karena sumbernya adalah penumpang kapal di pelabuhan sementara saat ini kapal banyak yang tidak beroperasional,” jelasnya.

Selain itu, Polsek KKP juga memberikan himbauan pada masyarakat terkait situasi pandemi COVID-19 dan pada masa PPKM Level 4 ini. “Kami imbau masyarakat tentang penerapan Prokes dimasa pengetatan PPKM Level 4 ini,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo