Beranda Batam Pelayanan GeNose Tutup, Biaya Penerbangan Penumpang Melejit

Pelayanan GeNose Tutup, Biaya Penerbangan Penumpang Melejit

58
0
Pelayanan Genose di Bandara Hang Nadim, tutup sementara
Pelayanan Genose di Bandara Hang Nadim, tutup sementara

Keprisatu.com – GeNose Test di Bandara Hang Nadim saat ini sedang tidak melayani tes Covid-19.  Penumpang yang ingin berpergian ke luar kota melalui Bandara Hang Nadim Batam,  dapat melakukan tes Covid-19 menggunakan Rapid Antigen. Alhasil, penumpang pesawat yang akan terbang, terbebani biaya ekstra yang tidak sedikit.

General Manager Badan Usaha Bandara Udara (BUBU) Hang Nadim, Benny Syahroni mengatakan Bandara Hang Nadim hanya melayani Rapid Antigen untuk test Covid-19.

“Untuk sementara pelayanan di Bandara Hang Nadim masih Rapid Antigen,” ujar Benny kepada Keprisatu.com, Sabtu (22/5/2021).

Benny juga menyampaikan pihaknya akan secepatnya dapat melayani test Covid-19 menggunakan GeNose kembali. “Mudah-mudahan bisa cepat bisa jalan lagi GeNose nya,” kata Benny.

Sementara salah seorang penumpang, Rio mengatakan dirinya terpaksa menggunakan Rapid Antigen untuk melakukan tes Covid-19 karena pelayanan GeNose ditutup.

“Jadi pakai Rapid Antigen, karena GeNose nya tutup. Jadi keluarkan uang lebih banyak karena Antigen lebih mahal,” ujarnya.

Belum diketahui kenapa pelayanan GeNose di Bandara Hang Nadim tutup, namun saat ditanya penumpang, sistem mengalami down. “Katanya Down GeNose nya bang,” ujar salah seorang penumpang. (KS15)

Editor : Tedjo